Jumat, 18 Maret 2011

MARKETING PLAN

MARKETING PLAN
PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah Prusahaan MLM yang pertama sekali di Indonesia menciptakan marketing plan yang berpihak kepada seluruh membernya tanpa iming-iming.
  1) Pembayaran Bonus tercepat.
  2) Jenis dan perhitungan bonus yang sederhana tanpa reward dan peringkat.
  3) Belanja ulang otomatis tanpa syarat pembayaran bonus tutup poin
  4) Pembayaran Bonus terbesar
 
  A. Pembayaran Bonus tercepat.
   
POSTING
PEMBAYARAN BONUS
SENIN
SELASA
SELASA
SELASA
RABU
RABU
KAMIS
KAMIS
JUM’AT
JUM’AT
SABTU
SABTU
 
Setiap member yang menciptakan omzet setiap hari otomatis akan memperoleh bonus setiap hari yang akan memungkinkan seluruh member mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mampu bekerja mengembangkan jaringan setiap hari tanpa investasi awal yang besar untuk pengembangan jaringan, dengan system pembayaran harian ini akan memungkinkan juga bagi member melakukan bisnis ini menjadi pekerjaan utama pada tahap awal. Selama kurang lebih 20 tahun perusahaan MLM masuk Indonesia hal tersebut tidak memungkinkan, karena bonus dibayar selama lebih kurang 45 harisampai 55 hari setelah bekerja mencari omzet, dengan kondisi seperti ini maka member harus menginvestasikan modal awal cukup besar dalam pengembangan jaringan, yang mengakibatkan member banyak berhenti menjalankan MLM.
 
 
BONUS di PT Melia Nature IndonesiasangatsederhanaTanpa Reward dan Peringkat.
Bonus di PT Melia Nature Indonesia hanya da 3 jenis ditambah dengan keuntungan selisih harga konsumen dengan harga member.
Perhitungan Bonus yang sederhana akan memungkinkan member mengetahui bonus-bonus yang akan diterima jikat erjadi omzet tanpa perlu menunggu statemen bonus dari perusahaan
Setiap omzet yang terjadi akan dibayarkan oleh perusahaan berupa bonus.
  a) Bonus DiskonProduk
  b) Bonus Mengajak ( Sponsoring )
  c) Bonus PerkembanganJaringan ( Leadership )
  d) Bonus Belanja Ulang Produk ( Unilevel )
 
  a. Bonus Diskon Produk.
 
  b. Bonus Sponsor
 
     
  c. Bonus Leadership / Perkembangan Jaringan / Pasangan.
    - Pembayaran & Perhitungan bonus setiap hari,seperti tabel
   
BERKEMBANG
BERKEMBANG
BONUS
2
2
Rp. 170.000
4
4
Rp. 430.000
8
8
Rp. 510.000
6
6
Rp. 680.000
10
10
Rp. 850.000
    - Hanya dengan membina 2 Group, Peluang Bonus Leadership Per-Unit Usaha :
    - Setiap hari Rp.850.000 atau Per Bulan   Rp. 20.400.000
 
 
Setiap Perkembangan jaringan sesuai dengan tabel, member akan memperoleh bonus dimana perhitungan perkembangan jaringan dan pembayaran bonus dilakukan setiap hari.
 
  d. Bonus Belanja Ulang ( UNILEVEL )  
   
     
  Seluruh member PT Melia Nature Indonesia melakukan belanja ulang otomatis. Akibatnya adanya belanja ulang tersebut maka timbul omzet baru, maka otomatis member akan memperoleh bonus yang di sebut dengan BONUS UNILEVEL, yang dibayarkan sampai kedalaman 11 level kompres dengan perhitungan :  
   
  Y adalah bonus yang diterima up-line dari setiap jaringan yang telah melakukan belanja ulang. Peluang bonus sampai 11 level kompres:  
   
       
       
 
 
“ JIKA OUTOMAINTAIN ANDA DALAM SEBULAN MENCAPAI Rp. 750.000, MAKA ANDA BERHAK ATAS BONUS UNILEVEL”
 
Selama ini perusahaan-perusahaan MLM di Indonesia memberlakukan belanja ulang sebagai syarat untuk memperoleh bonus, hal tersebut tidak adil bagi member karena sudah banyak modal yang keluar sewaktu mencari omzet sponsoring dan omzet perkembangan jaringan, seharusnya perusahaan membayar bonus member terlebih dahulu, baru member belanja ulang. Pada tahap awal membangun jaringan nilai belanja ulang lebih besar dari nilai bonus.
 
Pembayaran Bonus Terbesar .
Di MLM lain besarnya bonus berdasarkan peringkat dari member tersebut, tapi di PT Melia Nature Indonesia MODAL AWAL yang menentukan besarnya bonus. Ibarat kita punya 1 toko, 3 toko, 7 toko. Tentu modal awal yang dikeluarkan untuk membangun 7 toko akan lebih besar dari yang 1 toko, tapi hasilnya pun akan jauh lebih besar yang 7 toko di banding dengan yang 1 toko.
Begitu juga dengan PT Melia Nature Indonesia jika kita mau kaya raya, saya sarankan anda untuk bergabung minimal 7 unit atau 15 unit atau lebih
 
Mari kita lihat perbedaan antara 1 unit, 3 unit dan 7 unit :
Peluang Bergabung dengan 1 unit usaha.
 
Peluang Bergabung dengan 3 unit usaha
 
Peluang Bergabung dengan 7 unit usaha
 
PT Melia Nature Indonesia membayar bonus seluruh membernya dengan sangat besar jika dibandingkan dengan perusahaan MLM yang lain dengan omzet yang sama dan membina jumlah group yang sama, yaitu dengan hanya membina 2 group kerja akan memiliki peluang bonus sebesar Rp 103 Juta setiap bulan.
Untuk meningkatkan peluang penghasilan semua membernya, maka PT Melia Nature Indonesia memberikan kesempatan untuk bisa bergabung dengan 1 unit usaha, 3 unit usaha, 7 unit usaha atau lebih.
 
 
 
Mengapa 7 unit?
Alasan bergabung 7 unit bisnis jauh lebih besar menguntungkan dibandingkan dengan 3 unit usaha ataupun 1 unit usaha.
 



0 komentar:

Posting Komentar